Borong Medali di Ecos 2023, berikut harapan kaprodi Akuntansi Unwahas

Program studi Akuntansi Universitas Wahid Hasyim berhasil memborong juara di dalam ajang Economy and Calculus Olympiad for Students (ECoS) 2023 yang diselenggarakan oleh Perkumpulan Pegiat Sains Madrasah 5 Maret 2023. Mereka ialah Devinta Cahya Ningsih, Eka Fitriani, Fila Elkaria, Anggi Fadilah Zahya, Nadlurotul Kholiffah, Nurul Devi Ariyani, Khoiriyah dan Qomariyatuzzahra yang mewakili Prodi Akuntansi untuk ajang tersebut.

“Perolehan ini saya dedikasikan untuk orangtua dan bapak ibu dosen di Unwahas yang telah memberikan dukungan dan support untuk bisa mengikuti kegiatan ini” terang Zahra.

“Olimpiade kategori ekonomi ini diikuti dari berbagai Universitas ternama, diantaranya ada UNDIP, UNAIR, UGM, Universitas Sebelas Maret Surakarta, Universitas Wahid Hasyim Semarang, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang, Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar, dan Universitas PGRI Argopuro Jember.

“Tentunya ini adalah prestasi yang sangat membanggakan bagi prodi akuntansi Unwahas dengan pencapaian para mahasiswa. tentunya ini juga akan melatih soft skill mahasiswa agar nanti bisa meningkatkan kompetensi. Pesan kami untuk mahasiswa Akuntansi, tetaplah bersemangat dalam meraih cita-cita yang diharapkan, mimpi jika tidak dibarengi dengan usaha maka mimpi tersebut akan sia-sia.”pungkas Wulan kaprodi Akuntansi Unwahas.

“Saya sangat mengapresiasi para mahasiswa yang telah menjuarai Economy and Calculus Olympiad for Students (ECoS) 2023 kali ini. Harapan saya selaku kaprodi Akuntansi pada event berikutnya semakin banyak mahasiswa yang ikut ajang sejenis ini. Semoga Devinta Cahya Ningsih, Eka Fitriani, Fila Elkaria, Anggi Fadilah Zahya, Nadlurotul Kholiffah, Nurul Devi Ariyani, Khoiriyah dan Qomariyatuzzahra bisa mempertahankan dan meningkatkan prestasinya untuk meningkatkan nama baik institusi” Lanjut Wulan Budi selaku Kaprodi Akuntansi.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan